Cari Blog Ini

Selasa, 04 Agustus 2009

Game Edukatif

[caption id="attachment_876" align="alignleft" width="300" caption="game edukatif"]game edukatif[/caption]

Dari berbagai seminar yang saya lakukan diberbagai daerah ternyata banyak sekali dari peserta seminar menghendaki software tentang game-game edukatif yang bisa digunakan dalam pembelajaran aktif.

Saya menyediakan CD-CD game edukatif yang berisi antara lain tentang:

  1. Game konstruksi/ menyusun mesin

  2. Mc Jeopardy

  3. On Top Of The word

  4. Geografi Eropa

  5. Permainan Dagang

  6. Peta Dunia

  7. Peta setiap benua

  8. Kartu huruf

  9. Bangunan kata 3 dimensi

  10. Big jig

  11. Game matematika

  12. Mencari perbedaan

  13. menyusun kata

  14. Tebak angka

  15. puzzel

  16. dsb


Semua games sudah saya ramu dalam sebuah CD yang berisi 50 edu games yang sangat membantu guru dalam proses pembelajaran yang akan mengaktifkan siswa. Sebagai ganti untuk penggandaan CD tersebut, kepada para pembaca saya persilahkan untuk mengganti dengan harga Rp 30.000,- (Harga sudah termasuk ongkos kirim).

13 komentar:

Pendidikan Indonesia mengatakan...

ini kabar bagus.... biar anak muda 9generasi muda) lebih kreatif.

sunartombs mengatakan...

Ya mas, mari kita suport terus dengan software-software berkualitas untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Seperti yang telah anda sediakan. Siip

Suheri mengatakan...

Mas Narto saya acungkan jempol untuk Anda, meskipun saya belum membaca seluruh isi blog Anda dengan lengkapnya menu yang ada saya yakin Anda sebagai orang yang bisa "digurukan" di bidang IT. Saya akan simpat alamat ini di bookmark saya agar saya bisa sering berkunjung ke sini. Selamat dan sukses.

Dari orang Purbalingga- Jateng

sunartombs mengatakan...

Terima kasih banyak pak Suheri atas apresiasi yang sangat baik terhadap blog ini. Dengan senang hati saya bersedia untuk sharing dengan bapak mengenai beberapa hal yang saya bisa. thanks

Ayah Akmal mengatakan...

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menemukan software edukatif untuk anak. Terima kasih & salut untuk Mas Narto. Namun bagaimana saya bisa memperolehnya?

sunartombs mengatakan...

bisa dikirim lewat pos pak

ririn anggraini mengatakan...

aslkum.. saya tertarik sekali dengan edu games... saya ingin mempunyai cd tsb. bagaimana cara pembayarannya?

setiyawan mengatakan...

bagaimana cara mendapatkan copy cd game edukasinya???? transfer kemana dan brapa rupaih??? mohon bisa di reply ke email saya. terimakash

sunartombs mengatakan...

Tranfer ke rek BRI no 000401018347503 an Sunarto . Sebesar Rp 45.000,- dan ongkos kirim 12.500,- Trims.

AINUR ROFIQ mengatakan...

katanya harga 30.000 dah ma ongkir, koq 45.000 tambah ongkir 12500 ???

sunartombs mengatakan...

Bapak tinggal di mana?

fatimah kelik mengatakan...

ass. pak, pak gimana cara pesen game edukatifnya pak...terus harga jadi berapa?..saya tinggal di malang pak

andi mengatakan...

SAYA BERMINAT MENDAPATKAN GAMENYA KAMI TINGGAL DI MAKASSAR, BRAPA ONGKOS KIRIM DAN HARGA BARANGNYA
EMALI SAYA

ANDIRAFI.M@GMAIL.COM