Cari Blog Ini

Senin, 28 September 2009

Prediksi soal Ulangan Umum semester 1 Bahasa Jawa untuk SD

Setelah lama saya mencari bank soal Bahasa Jawa di Internet tak pernah aku temukan, sekarang saya mencoba sendiri untuk sekedar berbagi tentang prediksi soal Ulangan Umum Bahasa Jawa untuk Sekolah dasar. Sehubungan soal adalah format jpg yang saya simpan di picasa, maka cara mendownload adalah sebagai berikut:

  • Silahkan klik kelas yang diinginkan nanti akan mengantarkan anda pada halaman picasa.

  • setelah nampak dokumen soal dalam bentuk yang kecil-kecil silahkan di klik kanan dan lakukan save emage as.

  • Selamat mencoba !


Berikut ini adalah daftar-daftar soalnya:

  1. Kelas 6

  2. Kelas 5

  3. Kelas 4

  4. Kelas 3

26 komentar:

cheya mengatakan...

wah... cerdas n kreatif...melakukan hal yang belum ada ato jarang. sip...

andy mengatakan...

ZzZzZzZ

Susilo TS mengatakan...

Pak Narto yth,dilengkapi dong soal bahasa jawanya dengan kisi-kisinya,lebih siiip kan.Dan terima kasih aku ikut d l.
sukses tuk anda!

sumarkih mengatakan...

dimana pak soalnya kok tidak muncul tolong kirim ke emil ku soal bj kelas 6 sm i

hana mengatakan...

idem ma sumarkih..tolong kirim ke emailku yah..thnks

hana mengatakan...

waduh pak - pak solanya ga bisa dibuka nehhh

dwi moreno mengatakan...

wadoohh pak sy cari untuk klas 1 SD dmn ya

priskila mengatakan...

pak bisa berikan prediksi bahasa jawa yang untuk kelas 1 SD? terima kasih

Aina SSNA mengatakan...

jng yang kab Purworejo aja dunk ! kab Bojonegoro ya... aq da di kab Bojonegoro

sutarjo mengatakan...

bentuk filenya mana........................... kok image doang?????

istianah mengatakan...

minta tlg dong unt kelas 3 nya mana trims

satria hs mengatakan...

pie

satria hs mengatakan...

mang sebenarnya

tofan mengatakan...

bsa dikirimi soal bahasa jawa kelas 3SD skarang, trims sya tunggu

reyndra mengatakan...

ada gak yg semester 2

hasti mengatakan...

tolong kirimi saya soal bahasa jawa sd kelas 3 sekarang yah, saya tunggu matur nuwun

iin mengatakan...

terimakasih......;)

TRI mengatakan...

Mas,kulo nyuwun soal basa jawa kelas 5 sing dijaluk karo pak tri
kula tunggu njiih....

alfia mengatakan...

mna soalnya ????????????????????????????????????????????
kok gk da ..
ktanya soal ujian ...,-

samini mengatakan...

pak kalau di perkenankan saya mau minta soal bahasa jawa klas 3 dan klas enam yang semester satu . terima kasih.

endah arijanti mengatakan...

pak, klo berkenan saya minta soal bahasa jawa untuk kelas 2 sd semester ganjil. terima kasih atas perhatiaannya.

hana mengatakan...

yah............. picassanya ga bisa dibuka nih...

puput mengatakan...

tlng kirimin dung,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mn soal'a ogh gg adha wahhh pye kuwiiiiiiii ngapusi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

sunartombs mengatakan...

Maaf, setelah saya cek memang linknya bergeser. Silahkan coba lagi sekarang sudah bisa dik.

arik khikmah (@ariigh) mengatakan...

pak tidak ada jawabnnya ya...saya lagi belajar bahawa jawa pak.....n tidak tau jwabnnya....

nuri mengatakan...

akhirnya setelah..pusing mencari ada juga soal bahasa jawa..makasih..pak.