Cari Blog Ini

Selasa, 27 Januari 2009

Penghargaan bagi Penggiat Website USAID-INDONESIA

[caption id="attachment_389" align="aligncenter" width="300" caption="Dari kiri: Dr. Arief Sadiman, Sunarto (saya), MTT Sulses (wakil dari Amir Mallarangan), W Gora S, Micheal Calvano"]Dr. Arief Sadiman, Sunarto (saya), MTT Sulses (wakil dari Amir Mallarangan), W Gora S, Micheal Calvano[/caption]

Mengakhiri tahun 2008 DBE 2 USAID mengadakan hajatan besar untuk memberikan penghargaan terhadap seluruh PSBG (Pusat Sumber Belajar Gugus) terbaik yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan ini terpilih 10 PSBG dari 10 provinsi, yaitu: Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara, DI Aceh, Sulsel dan Banten.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada para penggiat teraktif  pada website atau blog yang dimiliki oleh DBE 2 -USAID, yang lebih dikenal dengan nama 'blog: apakabarpsbg'.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan untuk mengapresiasi kerja keras para guru yang telah mendedikasikan diri, aktif mengirimkan tulisan dalam blog pendidikan ini.

Tiga orang yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah saya, Winastwan Gora (Education Technology Officer DBE2 Jakarta) yang telah membuat dan mengembangkan blog ini, kemudian Bapak Sunarto (District Learning Coordinator DBE2 Jawa Tengah) dan Amir Mallarangan (District Learning Coordinator DBE2 Sulawesi Selatan) yang waktu itu diwakili oleh seorang Ibu Master Teacher Trainer DBE2 Sulawesi Selatan karena beliau berhalangan hadir.

Tidak ada komentar: