Cari Blog Ini

Senin, 12 Januari 2009

KISI-KISI UJIAN NASIONAL SD/MI 2009

Ujian Nasional sudah diambang pintu. Kalau tidak ada perubahan agenda nasional, Ujian Nasional akan dilaksanakan pada tanggal  12 s.d 14 Mei 2009.  Namun demikian mulai saat ini kita sudah mulai sibuk untuk mempersiapkan Ujian Nasional tersebut sedini mungkin. Sebenarnya ujian nasional bukanlah hal yang menjadi prioritas yang utama untuk  Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) ini. Pada KTSP ini yang menjadi tujuan akhir adalah KOMPETENSI SISWA, yang barang kali belum seutuhnya bisa dilihat pada hasil Ujian Nasional.

Namun demikian masyarakat masih banyak yang meyakini bahwa Ujian Nasional adalah ending dari seluruh proses yang kita lakukan selama ini di sekolah. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, ada baiknya PSBG sedini mungkin menyiapkan Kisi-kisi soal Ujian Nasional SD/MI tahun 2009. Berikut saya siapkan untuk teman-teman semua Kisi-kisi soal Ujian Nasional SD/MI tahun 2009 untuk 3 mata pelajaran, yaitu: Bahasa Indonesia, Matematikan dan IPA.

Kalau teman-teman menghendaki download  silahkan klik di sini

33 komentar:

KISI-KISI SOAL UJIAN NASIONAL SD/MI 2009 « ApaKabar PSBG mengatakan...

[...] klik di sini jika teman-teman membutuhkan KISI-KISI SOAL [...]

INU mengatakan...

Link downloadnya di mana udah saya klik ko ga ono

apa musti daftar dulu y???

kasih link yang lain dunkz..


thanks.
.salam dari para Guru Kaltim

sunartombs mengatakan...

Salam kenal pak inu. Kalau boleh tahu bapak Kaltimnya di kabupaten mana?
Pada Maret 2007 Saya pernah ke Kaltim dalam rangka melatih guru-guru sekolah dasar dalam PAKEM (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan).

micel mengatakan...

minta kisi kisi

tati murni asih mengatakan...

Minta kisi-kisi usbn sd/mi

sunartombs mengatakan...

Belum bisa download ya bu?
Oke akan saya kirim lewat email.

ajenar mengatakan...

trims kisi kisinya.

antik mengatakan...

saya juga tidak bisa buka situs link kisi-kisi-nya.
kalo berkenan minta tolong dikirimkan ke email saya.
antik_ad@yahoo.com

ria mengatakan...

Tolong dikirim kisi2 usbn sd ya, krn saya udah cb bka di klik di sini ga bisa
matur nuwun

sunartombs mengatakan...

hahaha...
OK sebagai hadiah atas usaha keras anda aku kirimi langsung ke alamat email anda.
Silahkan di buka di attachmentnya. OK Selamat menikmati

windia mengatakan...

Boleh minta kisi-kisi ujian nasional ngga / di kasih bocoran soal sedikit ngga???!!!

eka mengatakan...

wuah pak...
bener2 repot..
mow download kisi2nya kok gak bisa ya.?
kalo nggak ngrepotin, tolong kirimkan ke e-mail saya ya pak..
trim's..^^..

ismunkarim mengatakan...

cepetan Dunk kirim kisi2-nya ke e-mail sya, ntar tk bayarin !!!!! ..........

ismunkarim mengatakan...

oya, temen2 yang mo tukeran pengalaman home bisnis, monggo !!!! dtanggung mutualisme dah simbiosisnya ...

ismunkarim mengatakan...

Pak Sunarto dah dapat kisi2nya ya? bagi dunk boat aqiqah!!!

sunartombs mengatakan...

Belum bisa download ya mas?
Ya. Udah aku kirim lewat email ya!!!!!!!!!!!!!

sunartombs mengatakan...

Boleh. Saya kirim lewat email ya!

ismunkarim mengatakan...

Hellow Pak. Bagi ilmunya Dunk biar murid2ku bs lulus smua !!!!!

ismunkarim mengatakan...

to Pak Sunartombs; Boleh dunk kirim ke email aku !!!!!

try gunawan mengatakan...

diemailke y

Alfonsus Golfido mengatakan...

Boleh minta kisi kisi soal Ujian Negara untuk SD pak?
mohon dikirim via email ke jsutawan@yahoo.com atau f1rebl00dy@hotmail.com
terima kasih

oLa mengatakan...

asslm w3,, send dunk kisi2na yach.. buat adek nich,, kasian khan ntar kalo ga lulus un nich.. thx

reywangsa mengatakan...

tolong ya kirimkan kisi2 soal uan sd 2009 untuk anak kita di kota kecil pematang siantar............terima kasih,......ke email : wangsarey@yahoo.com

Aris mengatakan...

Tolong kirimkan kisi2 soal uan sd 2009 dan smp 2009. Kalau boleh sekalian Soal2nya yang tahun2 sebelumnya. Terima kasih. Email: aliffitriani@rocketmail.com

anis mengatakan...

kok ga bisa dibuka ya pak....tolong donk dikirimkan ke email saya, sebelumnya terimakasih............

anis mengatakan...

maaf tadi lupa ngasih email, please kirimkan soalnya ke email saya ya pak.......:carficok@yahoo.com

lia mengatakan...

minta tolong kirimin kisi-kisi uan sd saya tdk tau caranya di coba malah kemana-mana dan tdk ketemu

ANNA mengatakan...

TOLONG DONG KASIH KISI-KISI UASBN UTUK MEMUDAHKANKU MENGERJAKAN

arif mengatakan...

k g ada kisi-kisi SD klas 1-6 y, tlg dikirim di Email kami... was

darwinda mengatakan...

mau tahu nih kisi2 un karna un udah hoitung hari

darwinda mengatakan...

ass pak saya hanya memberitahu bagaimana cara untuk mengambil simulasi dan kisi2 untuk un karna un tinggal menunggu hari......

dvd burner software mengatakan...

We just couldnt leave your website before saying that we genuinely enjoyed the high quality information you offer for your visitors... Would be back frequently to check up on new stuff you post!

rizky mengatakan...

tolong kirimin contoh soal uasbn ya !!!.....
buat belajar di rumah
kirimin ke
muhamadrizkyfauzy@yahoo.co.id