Cari Blog Ini

Kamis, 06 Mei 2010

Pengumuman sertifikasi guru tahun 2010

Teman-teman guru yang ikut sertifikasi angkatan tahun 2010 tentu sudah menanti-nantikan hasilnya. Berikut ini hasil penilaian portopolio sertifikasi guru kuota tahun 2010.

Untuk Rayon 13 UNS, teman-teman bisa mengakses lewat email dengan ketik:

FKIPUNS (spasi) STATUS (spasi) No Peserta. Contoh FKIPUNS STATUS 10030402710331. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan dibuka di  sini

Pengumuman portopolio untuk Jawa Timur:

  1. Kab. Banyuwangi

  2. Kab. Bondowoso

  3. Kab. Jember

  4. Kab. Lumajang

  5. Kab. Probolinggo

  6. Kab. Situbondo

  7. Kab. Mediun

  8. Kab. Magetan

  9. Kab. Ngawi

  10. Kab. Pacitan

  11. Kab. Pasuruan

  12. Kab. Ponorogo

  13. Kab. Trenggalek

  14. Kota. Batu

  15. Kota. Madiun

  16. Kota Malang

  17. Kota Pasuruan


Untuk wilayah Yogyakarta, yang meliputi kabupaten Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Kodya Yogyakarta dan Sleman bisa dilihat di SINI

77 komentar:

rahma mengatakan...

tolong kalo sudah da pengumuman hasil portofolio 2010 depag mojokerto di kirim ke e mail saya ya

sunartombs mengatakan...

Insya allah

SASMITO mengatakan...

okey....okey, jo lali cak narto

andika dwi maulana mengatakan...

00ooooo...... oke lah sabar ae moga2 dapat lulus ."amin"

islahuddin afandi mengatakan...

Pak Admin minta tolong untuk pengumuman sertifikasi Guru Dikpora 2010 Kab. Nganjuk, dikirimkan link-nya ke email saya. terima kasih sebelumnya.

Suparti mengatakan...

Pak kalo da pengumuman sertifikasi guru thn 2010 ,hasil untuk kota bekasi bisa kirim linknya ke email saya ya pak.....thank,s

Rifqotul Musta'in mengatakan...

Saya mengharap lagi suuangat kepada Bapak yang terhormat bila pengumuman lulus sertifikasi guru sd sudah keluar untuk kab. jember untuk di kirim ke email saya. sebelumnya terimakasih

afrikenz mengatakan...

iya pengumuman sertifikasi da kluar bs d lihat d wesite unesa......

oya pak cara edit html wordpress. gmn !

iqbal mengatakan...

tolong di kirim ke email saya

iqbal mengatakan...

tolong kalo sudah keluar di kirim ke email saya aku di jombang

rusdiono mengatakan...

mas kalau tau info personal yang terjaring sertifikasi depag khusus nip 13 kab batang jateng tolong dong di kirim ke e-mail saya ,trim

farid mengatakan...

tolong kalo sudah da pengumuman hasil portofolio 2010 depag mojokerto di kirim ke e mail saya ya thanks

syarifah rosmini mengatakan...

tolong pak kalo pegumuman sudah keluar kab.wajo tolong kirim ke email saya yah pak!!!
terima kasih pak sebelumnya

sri ismawati mengatakan...

Pak...tolong kirim ke email saya kalau pengumuman setifikasi sudah keluar. Saya di Kab. Bangkalan...Trims

Budi Utomo, S.Pd. mengatakan...

Tolong kirimi saya informasi hasil sertifikasi untuk wilayah jember, Jawa Timur. Terima Kasih.

Farida, S.Pd. mengatakan...

Saya sudah lulus sertifikasi 2009. Tapi belum cair. Tolong informasinya.

dian eko prambudi mengatakan...

tolong kalau pengumuman sertifikasi kabupaten jember sudah keluar dikirim ke e-mail saya. trima kasih

Rifqotul Musta'in mengatakan...

Al hamdulillah bapak berkenan mengirim data peserta yang lulus sertifikasi guru SD kab. Jember th 2010 ke e-mail kami, bila sudah keluar

Maulid Agung mengatakan...

Tolong kalau sudah turun hasil pengumuman sertifikasi 2010 guru kota semarang di email di saya......

Dian putuamijaya mengatakan...

Admin. Klo pengumuman sertifikasi dah keluar tlong sy dikirimi ke email sy y hasil sertfikasi kab ngawi, jatim. Trims

Mirsal mengatakan...

Pak Admin tolong kabari dong dan kirimi ke email sy hasil penilaian portopolio 2010 kab simalungun, Wassalam

Mirsal mengatakan...

Pak Admin tolong kabari dong dan kirimi ke email sy hasil penilaian portopolio 2010 kab simalungun,

rina mengatakan...

pa kalo sudah ada tolong kirimkan linknya ke alamat email saya ... terimakasih.

aldilla mengatakan...

helleh... wis toh ngapusih... aku mau kasih jawabannya sekarang.... ra kasih blogger mu gwa hangusin...

endang mengatakan...

pak kalo pengumuman kab.ngawi udah keluar tolong kirim ke email saya. makasih

wahyu mengatakan...

Pak Admin minta tolong untuk pengumuman sertifikasi Guru Diknas jalur portofolio tahun 2010 Kab. Batang, dikirimkan link-nya ke email saya. terima kasih sebelumnya.

dina mengatakan...

Tlng krm ke email saya hsl pengumuman kelulusan sertifikasi guru sd kota semarang tahun 2010 scptnya.Trmksh.

Eliza Irawati mengatakan...

Mohon dikirim pengumuman sertifikasi guru tahun 2010 Kab. Temanggung jika sudah ada, ke email saya. trims.

khairul arifin mengatakan...

tolong dong hasil penilaian portofolio depag 2010 kabupaten blora?

tri tjandra mucharam mengatakan...

enak ya daerah anda pengumumannya lancar, di semarang agak bingung nyari datanya.
Apa aku yang kurang jeli ya..., tapi kok ndak ada ...

tri tjandra mucharam mengatakan...

dari beberapa komen, ternyata dari semarang banyak yang belum tahu...
yah...nasib...............

Joko mengatakan...

Bagaimana cara dapatkan info kelulusan sertifikasi 2010 untuk Kab. Bangkalan ? Ada yang bisa bantu ?

Sri Muharyati mengatakan...

tolong daftar pengumuman sertifikasi guru jalur portopolio th 2010 kab blora ke email saya.......terima kasih

edi wae mengatakan...

Rayon 12 dan 39 semarang jan paling lambat kerjane,,,,

joko budi mengatakan...

mohon saya dikrimihasil potofolio sertifikasi guru tahun 2010 kabupaten semarang , trim's

ardyan mengatakan...

untuk kabupaten magelang tolong kirim ke email saya pak
thanks

Bambang WP mengatakan...

Pak Narto mhon kalau pengumuman tuk kab. Purworejo dah kluar kirim ke email saya. Trims

widi mengatakan...

pak tolong pengumuman untuk kab jepara saya dikirim ya. Sampai sekarang kok belum ada.

AM Widjayanto mengatakan...

Pak, untuk Kab Rembang tolong dikirim ke email saya ya. Trims banget

yani mengatakan...

Pak tolong kirim pengumuman sertifikasi 2010 untuk kab. magelang ke email sy trimakasih bgt yaaaaaaa

SP Widiyani mengatakan...

Untuk kab jepara tolong dikirim ke emai saya ya pak.

D. Hasbulloh mengatakan...

Mas. ini blog khusus komunitas Wong Jowo ya ? Kok isi sertifikasinya wilayah Jawa Smua ??.

wardiatun mardiah mengatakan...

mas..tolong krmkan pengumuman srtifikasi jawa barat..mksih sblumnya

Mirsal mengatakan...

Mas, kira2 kapan yaaaaa pengumuman hasil penilaian portofolio sertifikasi 2010 kabupaten simalungun diumumkan ? soalnya kami udah menanti-nanti biar tau persiapan!

Rian mengatakan...

Kalau Kota Magelang sdh keluar pengumuman hasil penilaian portofolio tahun 2010, mhn kirim ke email saya. matur nuwun.

sunartombs mengatakan...

Rayon berapa ya bu?

sunartombs mengatakan...

dari rayon berapa ya pak?

sunartombs mengatakan...

ikut rayon berapa ya?

tuti hariani mengatakan...

klo sudah kluar pengumuman sertifikasi jalur portofolio kota medan tolong kirimkan ke email saya y pak...
trimakasih sebelumnya

BAHTIART mengatakan...

TOLONG KIRIMKAN PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU TAHUN 2010 RAYON 26, UNIV. HALUOLE KENDARI SULAWESI TENGGARA

IDHAM MATENDE mengatakan...

Tolongin pa!, kirimkan ke email saya pengumuman hasil jalur portopolio tahun 2010 untuk sulawesi Tengah, mkasih sebelumnya.

IDHAM MATENDE mengatakan...

Tolongin pa!, kirimkan ke email saya pengumuman Kelulusan jalur portopolio tahun 2010 untuk wilayah Sulawesi Tengah, Kab. Banggai. Makasih sebelumnyaa pa!.

Eneng Fitriani Puspitowati mengatakan...

pak tolong kirimkan pengumuman hasil sertifikasi guru tahun 2010 rayon 36 UNSIL ya pak, trim

ratna fajar utami mengatakan...

minta tolong klo sdh ada info pengumuman sertifikasi kab mojokerto th 2010 tolong krim ke e-mail sy.trims pak ...matur suwon

DEASY MONA FRELLY mengatakan...

Pa Tolong dikirim ke email saya hasil penilaian portofolio rayon 25 kabupaten parigimoutong

suyanto mengatakan...

Pak Admin minta tolong untuk pengumuman sertifikasi Guru Dikpora 2010 Kab. Nganjuk, dikirimkan link-nya ke email saya. terima kasih sebelumnya.

ayarichan mengatakan...

Pak admin tolong kirimkan ke email sy, Pengumuman Sertifikasi Guru Jalur Portopolio Tahun 2010. Untuk Guru Kelas. Kab. Luwu, Rayon 46.

Mohon dengan sangat...
Trimakasih sblmnya..

Alunk mengatakan...

KAB. MOJOKERTO MN ???

Alunk mengatakan...

dari kemarin tak liat Kab. Mojokerto lom ada juga ???? hehe
maju terus om....hehe

sunartombs mengatakan...

Mojokerto ikut perguruan tinggi mana pak Alunk?

laurenta s mengatakan...

mohon kirim ke email saya, pengumuman sertifikasi guru 2010 untuk wil jakarta timur.
thanx

sunartombs mengatakan...

Ikut Perguruan Tinggi mana pak assesornya?

juliana marzuki mengatakan...

pak kl dah tau pengumuman sertifikasi guru depag kota medan 2010, tolong kirimkan ke email saya ya.......
makasih sebelum dan sesudahnya.....

kunarto mengatakan...

pak tolong donk yang kab. pati hasilnya sya dikasih tau..
makacih...

Sogol mengatakan...

Tlg hasil sertifikasi guru tahun 2010 wil kota bekasi agar bisa diakses.makasih

zaenal abidin mengatakan...

pengumuman kota semarang lelet
kalau udah ada hasilnya tolong kasih URL nya yah
tak download sendiri hahah.....

cecep70 mengatakan...

semua pada minta kirim lewat email...gimana tuh adminnya bingung pasti.......tinggal download..gitu aj kok repot...guru indonesia nggak kreatif and profesional maunya duit melulu tapi ngerepotin orang......pizz ah.....

hari mengatakan...

punya daftar lulus sertifikasi guru kabupaten jeparaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tahun 2010 2010 2010 2010 2010 2010 2010201020102010201020102010 2010 2010 2010 2010 20102010 20102010 2010 2010 2010 klu pny krim email ke saya .....................thankssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Heri mengatakan...

Pak tolong kirimi hasil nilai sertifikasi rayon 12 tahun 2010

safirudin S.Pd, M.Pd mengatakan...

tolong kirimkan nama-nama yang lulus untuk rayon 26 sulawesi tenggara

ROFIAH mengatakan...

pak di mn link pengumuman sertifikasih guru prov sumatera selatan kota palembang
link nyy tolong kirim ke email saya ya pak ,,,,,
terima kasih ya pak .........^_^

rifky mengatakan...

tuban ada mas .

Nawir Lakawa mengatakan...

Pengumuman sertifikasi guru 2010 rayon 25 sulteng

hadie mengatakan...

jember data nya knp gak ada

soni mengatakan...

Pak Admin minta tolong untuk pengumuman sertifikasi Guru Dikpora 2010 Kab. Nganjuk, dikirimkan link-nya ke email saya. terima kasih sebelumnya.

mband_mbond mengatakan...

goroh thok
jancuk

Ma'ruf mengatakan...

kalo sertifikasi kab blora ada ndak? kalo ada tolong kirim ke e-mail saya.....terima kasih